Astra Otoparts
English | Indonesian
 
   
 
 Home » Investor » Annual Report
Main Shareholders Equity & Shares
Ads of Financial Statement
Financial Highlights
Financial Statement
Annual Report
 
ANNUAL REPORT
Laporan Tahunan 2013
“Together Stronger” kami pilih sebagai tema laporan tahunan 2013, untuk menggambarkan bahwa setiap pencapaian Astra Otoparts adalah hasil kerja sama yang solid dari seluruh insan Astra Otoparts, mitra kerja, seluruh anak-anak perusahaan, dan seluruh pemangku kepentingan.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2012
One Direction in Reaching the Vision adalah tema untuk menggambarkan strategi pertumbuhan yang telah dan akan terus kami jalankan. Astra Otoparts akan tetap bertumbuh dan mencapai visinya menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia, sebagai mitra usaha pilihan utama di Indonesia dengan didukung kemampuan engineering yang handal.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2011
Expanding and strengthening adalah tema untuk menggambarkan strategi pertumbuhan yang telah dan akan terus kami jalankan. astra otoparts akan tetap bertumbuh dan mencapai visinya menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia, sebagai mitra pilihan utama di indonesia dengan didukung kemampuan engineering yang handal
[Download Here]
Laporan Tahunan 2010
Tema laporan tahunan Astra Otoparts tahun ini menggarisbawahi pencapaian penting dalam perjalanan Perseroan, yakni keberhasilan meraih keuntungan bersih sebesar Rp 1,14 triliun. Itulah yang digambarkan oleh judul utama “Reaching a New Height” atau “Mencapai suatu Ketinggian Baru”.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2009
Tahun 2009 merupakan tahun yang membutuhkan antisipasi khusus, mengingat keadaan ekonomi dan pasar otomotif diproyeksikan mengalami penurunan sebagai dampak krisis ekonomi global. Dengan proyeksi seperti itu, PT Astra Otoparts Tbk. (Astra Otoparts) mengandalkan dua kekuatan utamanya untuk mengamankan pendapatan usaha di tahun 2009.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2008
Sebagai produsen komponen kendaraan bermotor dengan keunggulan komparatif multi proses dan menghasilkan aneka produk. PT Astra Otoparts Tbk yakin bahwa Indonesia akan teru berkembang sebagai “production base”, dan Perseroan berada pada posisi yang paling siap untuk merespon pasar seiring pemulihan ekonomi.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2007
PT Astra Otoparts Tbk membukukan penjualan senilai Rp 4,2 triliun pada tahun 2007, dengan total aktiva konsolidasian sebesar Rp 3,5 triliun dan karyawan sebanyak 22.586 orang per akhir tahun 2007, termasuk di anak perusahaan dan perusahaan asosiasi.
[Download Here]
Laporan Tahunan 2006
Sebagai produsen dan distributor komponen otomotif yang terkemuka, serta sebagai bagian dari grup usaha yang memiliki reputasi tinggi dalam melayani pasar domestik dan ekspor, PT Astra Otoparts Tbk terus memantapkan posisi sebagai pemimpin dalam produksi dan distribusi komponen otomotif.
[Download Here]
 
   
Copyright © 2014 PT Astra Otoparts Tbk. All Rights Reserved. Powered by Menaravisi