Astra Otoparts
English | Indonesian
 
   
 
Home » News » Corporate News
 
 
Corporate News
Press Release
 
Kunjungan Rombongan Olimpiade Sains Kuark 2012

02-Jul-2012

Pada hari Sabtu, 30 Juni 2012, Astra Otoparts bersama anak perusahaan PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) menerima kunjungan dari rombongan Olimpiade Sains Kuark 2012, yang berjumlah lebih dari seribu orang, di pabrik ASKI yang berlokasi di Citereup, Bogor. Rombongan ini terdiri dari 300 finalis Olimpiade Sains Kuark 2012 di tingkat SD yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bersama 688 orang tua pendamping dan 45 orang panitia.

Kegiatan Olimpiade Sains Kuark ini merupakan acara rutin tahunan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2007 oleh PT Kuark, penerbit Komik Sains Kuark, dengan tujuan untuk mendorong siswa Sekolah Dasar di seluruh Indonesia, tanpa terkecuali, untuk menyukai sains yang seringkali dianggap sebagai momok menakutkan bagi para pelajar.

Dalam kunjungan ini sebanyak 300 finalis Olimpiade Sains Kuark 2012 berkesempatan melakukan kunjungan mengelilingi pabrik ASKI didampingi oleh para kakak pendamping dan para staf produksi ASKI untuk melihat proses serta hasil produksi.

300 finalis yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, termasuk salah satunya yang berasal dari Tanah Grogot, Paser, Kalimantan Timur, ini juga didampingi oleh orang tua mereka dalam kunjungannya ke acara final di Jakarta, pada hari Sabtu pagi.


     
     
 
   
Copyright © 2014 PT Astra Otoparts Tbk. All Rights Reserved. Powered by Menaravisi